Monday, October 21, 2013

Selamat Datang di Qomer Network

Server Pulsa Ternurah dan Terbaru Stok selalu ada : Agen Pulsa Nasional Termurah Dan Terlengkap Transaksi Ekstra cepat



Kami merupakan distributor penyedia transaksi pulsa all operator baik GSM atupun CDMA,  Listrik Prabayar, Voucher Game Online.
Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra bisnis kami agar anda bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman serta harga yang bersaing di seluruh indonesia

Layanan yang kami berikan :

  1. Pengisian pulsa elektrik all operator CDMA maupun GSM, PLN, Game Online  ( Stok selalu terjaga baik di hari biasa ataupun hari-hari besar, harga yang relatif murah dan bersaing )  
  2. Kualitas transaksi yang ekstra cepat  ( karena didukukung infrastruktur tekhnologi yang memadai )  
  3. Transaksi online 24 jam baik menggunakan YM ataupun smsCustomer Service yang siap membantu dengan ramah selama 24 jam   ( Karena didukung oleh SDM yang kompeten dibidangnya )
*** Agar stok selalu terjaga dan kualitas transaksi selalu maksimal maka kami hanya melayani para reseller saja  Akan tetapi dengan harga H2H, sehingga anda tidak terlalu khawatir dengan kualitas transaksi kami dan tersedianya stok yang selalu ada serta dengan harga yang murah setara dengan H2H sehingga harga tidak terlalu mahal sampai ke downline anda jika anda ingin mendownlinekan. Silahkan cek harga kami di Harga pulsa termurah 2014 : Qomer Network
Segeralah bergabung dengan kami daftarkan diri anda disini
Kemudian cek harga produk kami disini
Dan setelah anda yakin segera nikmati layanan kami dengan melakukan deposit disini


Kenyamanan dan kemudahan transaksi merupakan target utama kinerja kami, agar senantiasa memberi kemudahan bagi mitra bisnis kami dalam melakukan transaksi.
Segala sesuatu yang kurang dari kami senantiasa karena kami hanya manusia biasa dan segala sesuatu yang baik dari kami semata hanya karena Tuhan Yang Maha Esa.
Didukung oleh tekhnologi dan Sumber Daya Manusia yang bagus tidak menjamin kami jauh dari kekurangan maka dari itu kami bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan dan kritik dari mitra bisnis kami.